Home » » Modifikasi Motor Jupiter Z Drank Paling Keren

Modifikasi Motor Jupiter Z Drank Paling Keren

Posted by CB Blogger

Modifikasi Motor Jupiter Z And Airbrush Paling Keren. terbaru ini akan menjadi pembhasan utama kita kali ini, dan buat kamu yang punya jupiter z dan ingin modif jupiter z yang maksimal atau seenggaknya punya gambaran untuk mendapatkan konsep modifikasi yang akan di tuangkan pada motor jupiter z kamu bisa pentengin artikel ini karena di sini juga telah di sediakan beberapa gambar hasil modifikasi dari jupiter z.                                                                                                                       

                                                        

Modifikasi jupiter z

Tapi sebelum kita lanjut pembahasan mengenai modifikasi jupiter z ada baiknya terlebih dahulu mengetahui sejarah dan metamofosis dari yamaha jupiter z.
Dengan hadirnya motor yamaha jupiter z hal ini menyebabkan terdongkraknya pamor dari perushaan otomotif Yamaha sebagai salah satu produsen motor yang telah melahirkan produk motor roda dua yang mempunyai kualitas tinggi  pada segmen motor beberk. Ngomong-ngomong mengangkat pamor yamaha, bukan hanya jupiter z saja, tapi motor yamaha mio juga salah satu yang mengangkat pamor yamaha pada segmen matic. Penjualan jupiter z sangat berkontribusi dengan baik di pasar otomotif dalam negeri dan DNA racing Yamaha melekat kental pada sektor speed jupiter Z memalui kebandelan mesinnya.
Untuk metamofosis dari jupiter z di mulai dari tahun 2000, dengan membawa nama awal yaitu Jupiter, nama tersebut di ambil dari salah satu planet. Selang tiga tahu, tepatnya pada tahun 2003 pihak yamaha memberi tamahaban huruf Z di belakang nama seblumnya yaitu jadi Jupiter Z. Lanjut pada tahun 2009 merupakan tahun dimana generasi ke tiga dari jupiter z ini di lahirkan dengan membawa konsep baru, dengan kapasitas mesin yang lebih besar yaitu dari semula 110 cc jadi 115 cc yang juga berarti desain mesin terbaru dari yamaha.

Modifikasi motor jupiter z


Nah ulasan di atas tadi merupakan sejarah dari metamofosis jupiter z. Buat temen temen modifikasi yang sedang mencari gambar modifikasi dengan konsep airbrush, saya punya beberapa gambar yang saya ambil dari google image dan teman blog lainnya dengan maksud memberi reperensi modifikasi buat kamu yang ingin merubah tampilan modifikasi motor jupiter z nya dengan kosnep airbrush. Untuk gambarnya silakan lihat di bawah ini.                                                                                            


             Itulah beberapa gambar modifikasi motor jupiter z dengan konsep airbrush yang bisa kamu tiru dan modifikasi lagi biar lebih keren dan lebih tampil beda tentunya.

Modif jupiter z


Tapi buat kamu yang kurang suka dengan modif jupiter z dengan kosenp air brush maka kamu bisa mencoba modif jupiter z kamu dengan gaya drag bike. Tampilan darg memang sedang rame lho, tapi ini lebih di tujukan kepada para biker yang suka melakukan balap drag saja, kalo buat di pakai sehari-hari rasanya kurang enak lho broo. Dan inilah beberapa gambar modif jupier z dengan gaya drag.             


 
                       Dan buat kamu yang sukda dengan modifikasi gaya lain selain konsep modifikasi jupiter z di atas kamu juga bisa mencoba beberapa gaya modifikasi seperti yang di tampilankan pada gambar modifikasi motor jupiter z di bawah ini.

 Itulah gambar-gambar dari modifikasi motor jupiter z yang bisa menjadi reperensi buat memodifikasi motor jupiter z kamu.
Tips modifikasi dari kami
Hal yang pertama harus kamu perhatikan adalah dana yang akan di gunakan untuk memodifikasi motor, setelah dana memadai maka kamu bisa menentukan konsep modifikasi seperti apa yang akan di tuangkan terhadap motor kamu, setelah dapet konsep yang cocok, maka kamu tinggal mencari modifikator untuk membalutkan konsep yang kamu inginkan. Tapi kalo kamu bisa sendiri maka lebih baik lakukan sendiri saja agar dana yang harus di keluarkan bisa di minimalisir.


0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

MODICATION MOBIL. Diberdayakan oleh Blogger.