Home » » Cara Untuk Modifikasi Motor GL Pro Jadi Japstyle

Cara Untuk Modifikasi Motor GL Pro Jadi Japstyle

Posted by CB Blogger

Biaya dan Cara Untuk Modifikasi Motor GL Pro Jadi Japstyle

Biaya Modifikasi Motor GL Pro Japstyle - Hai sahabat otomania, malam ini Saya ingin mencoba berbagi artikel mengenai cara mudah untuk modifikasi GL Pro menjadi japstyle, lengkap dengan biaya yang harus Anda siapkan untuk mulai memodifikasi motor ini. Beberapa cara ini sering dipakai oleh bengkel modifikasi untuk modifikasi motor menjadi japstyle. Kalian penasaran? Yuk, baca langsung penjelasannya dibawah.

Biaya dan Cara Untuk Modifikasi Motor GL Pro Jadi Japstyle

Honda GL Pro adalah sepeda motor legendaris yang sempat memiliki kejayaan di awal kemunculannya pada tahun 1979 dengan kapasitas mesin tak sama 100 cc serta 125 cc. Motor Honda GL Pro ini bisa kalian modifikasi menjadi model Japstyle, dengan biaya yang tidak terlalu mahal. Karena pada beberapa tahun kebelakangan ini, banyak orang yang ingin memodifikasi motor menjadi CB Japstyle, tetapi tidak tahu motor apa yang cocok. Berikut cara modifikasi GL Pro jadi Japstyle, beserta biaya dan apa saja yang harus dipersiapkan.

Cara Modifikasi GL Pro Jadi Japstyle

Biaya dan Cara Untuk Modifikasi Motor GL Pro Jadi Japstyle
Disini saya hanya bakal berikan data modifikasi jap style Honda GL Pro yang telah saya siapkan dibawah ini.

Baca juga:
Harga Helm Ink Terbaru Update November 2015
Cara Gampang Bore Up Motor Jupiter MX Jadi 175cc

- Tangki gunakanlah yang hand made, atau custom
- Suspensi depan punya yamaha byson
- Lampu depan serta belakan Atermarket
- Velg depan serta belakang Champ ukuran 300/18 serta 350/18
- Ban depan serta belakang Swallow ukuran 100/18 serta 120/18
- Knalpot handmade, atau pesan (custom)

Biaya Modifikasi Honda GL Pro Japstyle

Biaya dan Cara Untuk Modifikasi Motor GL Pro Jadi Japstyle
Jap style belakangan ini menjadi tipe modifikasi yang sangat terkenal, sebab terbukti desain yang dihasilkan sangat rapi, klasik, dan tentunya menarik. Untukbiaya modifikasi jap style sendiri bisa mencapai Rp 5.000.000,- untuk membuatmodifikasi motor menjadi japstyle terlihat lebih maksimal dan tidak setengah-setengah.

Untungnya, motor GL Pro ini adalah salah satu motor yang memang sangat mudah untuk dimodifikasi menjadi Japstyle, karena bentuk bodi dan rangka yang hampir menyerupai motor CB sendiri.

Sampai disini artikel kali ini mengenai Biaya Untuk Modifikasi Motor GL Pro Jadi Japstyle, semoga bisa menambah referensi Anda dalam dunia modifikasi motor. Terus baca artikel-artikel dari liberindonesia.com untuk tips dan trik modifikasi motor lainnya.
 Bagi para bikers melakukan modifikasi pada motor mereka adalah sebuah hal yang menarik, khususnya bagi mereka yang mempunyai karya seni tinggi di dalam diri mereka dan sangat senang mengaplikasikannya pada benda kesayangan di sekitar mereka yang tentunya benda atau barang tersebut adalah milik mereka sendiri.
gambar foto Modifikasi Motor Honda GL Pro terbaru 2015
Salah satu contohnya adalah melakukan Modifikasi Motor honda GL Pro. Melakukan modifikasi pada motor bisa membuat sebuah new look pada kendaraan yang terkesan sudah sangat jadul. Anda mungkin adalah type seorang yang setia, sehingga barang lama anda pun tidak rela untuk dijual atau di tukarkan dengan barang lain atau nilai mata uang rupiah. Anda bisa mecoba melakukan modifikasi pada kendaraan motor anda, sehingga anda akan tetap bisa merasakan berkendara dengan kendaraan lama yang terlihat lebih menarik dan keren tanpa perlu untuk menggantinya dengan yang baru.                                                                                                       Berikut kami telah merangkum ulasan mengenai bebrapa tips dan cara tepat untuk melakukan Modifikasi Motor Honda GL Pro, chekitdot.
Dalam melakukan modifikasi pada motor Honda GL Pro, terdapat sebuah trend baru yaitu adanya modifikasi khas Heiwa Jepang yang dapat membuat new look unik dan jauh lebih menarik pada motor GL Pro anda. Mulai dari bahan – bahan motor yang ditawarkan, anda bisa menyulap motor GL Pro anda dengan menggunakan warna – warna cerah seperti hijau pupus, kuning , orange atau biru muda. Lalu anda bisa melakukan sedikit pemotongan di bagian belakang motor anda, tepatnya pemotongan di bagian sasis sepanjang 15 cm.
Hal tersebut perlu dilakukan supaya ketika dikendarai ban motor akan telihat lebih hidup dan lebih terlihat jelas menonjol. Di bagian bawah motor, anda bisa melakukan modifikasi dengan cara membuat design shock supaya body motor terlihat jauh lebih lebar dengan dipasangnya ban motor yang besar. Dengan melakukan modifikasi tersebut, velg motor anda tidak akan bertabrakan dengan ujung shock. Dan hal terakhir yang perlu di perhatikan di dalam Modifikasi Motor Honda GL Pro adalah bagian tangki motor.
Anda perlu merancangnya sendiri sesuai dengan body motor anda dan dengan model motor khas Heiwa Jepang. Penambahan accecoris juga perlu diperhatikan, anda bisa memilih accecoris seperti black series accecoris yang di pasangkan pada bagian setang atau handle motor. Untuk merk ban yang baik anda bisa menggunakan ban dengan merk Mizzle. Untuk pemasangan bagian depan lampu utama motor anda bisa menggunakan lampu Honda CB 100.

Kumpulan Foto Modifikasi Motor Honda GL Pro Terbaru 2015

gambar foto motor honda gl pro modif cbgambar foto motor honda gl pro modif trailgambar foto modifikasi motor trail honda gl pro gambar modifikasi sepeda motor honda gl progambar modifikasi mesin motor honda gl prokumpulan foto modifikasi motor honda gl pro 2015gambar foto modifikasi motor honda gl pro neotech
Itulah beberapa tips yang kami harap bisa bermanfaat, anda bisamempraktekannya dan mengubah motor anda menjadi jauh lebih trendy dan semoga artikel di atas bisa menjadi alternatif informasi bagi anda yang ingin melakukan Modifikasi Motor Honda GL Pro. Baca juga artikel tentang.


0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

MODICATION MOBIL. Diberdayakan oleh Blogger.