Home » » Membuat Motor Drag Tercepat, Foto motor drag

Membuat Motor Drag Tercepat, Foto motor drag

Posted by CB Blogger

Gambar motor drag - Teman gambar blog, kali ini admin akan berbagi kumpulan gambar motor drag keren buat kamu.
Silahkan anda lihat koleksi gambar motor drag dibawah ini.

Mungkin usia SMA dan SMP atau usia anak anak muda sangat gemar sekali untuk melajur motornya. Mungkin tidak asing bukan anda dengan adegan balapan motor liar atau lomba. Biasanya aksi balapan motor tersebut dilakukan secara resmi atau liar yang digelar di jalan jalan yang mempunyai track lurus atau sirkuit yang mana memiliki tingkat keramaian yang sedikit alias sepi dan biasanya digelar menjelang tengah malam atau sore sore.

Sementara jika balapa RESMI umumnya berlangsung di tempat yang sudah di tentukan agar penonton dan juga pembalapnya lebih aman ketika berakti di jalanan.

Motor drag liar semakin hari jumlahnya memang semakin banyak dan juga tampil dengan desain yang semakin menarik para bikers di  Gambar Modifikasi Drag Motor Beat Smash Jupiter Mio Keren, seribuotomotif.blogspot.com - selamat malam gan, kali ini saya akan membawakan sebuah Foto Modifikasi Motor Drag Ninja 150, gambar motor drag Satria fu,dan Modifikasi Jupiter Mx Spesial untuk yang doyan banget motor kenceng. Modifikasi motor drag bisa memakai motor mio, motor vixion, motor satria, dan ... Gambar Foto Modifikasi Honda CB Terbaru 2015Senang dengan motor klasik? Kumpulan Foto Motor Drag, Modifikasi motor yang unik memang sudah memang sudah menjadi trend modif masa kini, motor drag yang sudah merambah ke Gambar Modifikasi Motor Drag - Majunya lintasan dunia balapan membuat sebagian orang terus berinovasi melakukan perobakan pada seperda motor mereka  Gambar motor drag dan tips modifikasi motor drag dimana terdapat gambar motor drag ninja, yamaha mio, yamaha jupiter, honda rx king, dan tips modif motor  Kumpulan gambar motor drag keren buat inspirasi kamu. Yamaha Vega 2 Cylinder L Twin Modifikasi mesin 2 cylinder telah menjalar keseluruh daerah di Indonesia..... awalnya memodifikasi motor 1 cylinder. Modifikasi motor drag terbaru. Gambar modifikasi motor drag mio, ninja, king, dan satria fu. Kumpulan modifikasi motor drag lenkap dengan foto modifikasi. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Gambar Kata Kata Anak Racing Drag Motor. Dunia balap memang  Diunggah oleh modifikasi motor Gambar foto video modifikasi motor drag motor balap,motor beat,motor bebek,motor blade,motor cb . Foto Motor Drag | Motor Video Drag Racing. ... Motor Tercepat Di Dunia - Inilah 10 Motor Tercepat Di ..  Diunggah oleh drag motor top speed tunjukan aksi.. Drag Motor -- Drag Indonesia -- Drag Modifikasi -- Drag Honda -- Drag .. Gambar Motor Drag kini merambah kemanan mana dengan beberapa gaya semakin meramaikan gaya modifikasi motor yang unik bertujuan agar bisa ... foto modifikasi motor drag keren dan sporty dilengkapi dengan semprotan cat cerah bagus dan cantik untuk motor drag balap yamaha suzuki  Gambar Motor Drag Keren Lengkap Download 100+ foto gambar motor drag racing keren Foto Kronologi - Pembuatan mesin motor DRAG Gambar Modifikasi Motor Drag – Foto Modifikasi Motor Drag Gambar DP BBM Kata Kata Anak Motor Drag Racing ... Gambar foto video modifikasi motor drag - YouTube Foto Motor Drag | Motor Video Drag Racing - YouTube Drag Motor - video drag motor top speed Kumpulan Gambar Motor Drag Terbaru Kumpulan Foto Modifikasi Motor Drag Balap Keren

Cara membuat motor drag tercepat, foto motor drag

Cara membuat motor drag tercepat, foto motor drag

Cara membuat motor drag tercepat, foto motor drag

Cara membuat motor drag tercepat, foto motor drag

Cara membuat motor drag tercepat, foto motor drag

Cara membuat motor drag tercepat, foto motor drag

BAGI anak muda yang gemar sepeda motor, mungkin tidak asing lagi dengan adegan balapan motor. Biasanya aksi balapan motor tersebut dilakukan secara resmi atau liar yang digelar di jalan-jalan raya menjelang tengah malam. Sementara jika resmi umumnya berlangsung di tempat tertentu agar penonton dan bikers bisa aman ketika beraksi. Foto : Safari Sidakaton Foto : Safari SidakatonUntuk bisa menjuarai berbagai event balap, biasanya penggemar aksi balapan tersebut akan mencari bengkel yang bisa membuat motor lari kencang. Bahkan mengantri pun tidak masalah ketika harus menunggu giliran untuk di tune up mesinnya. Yang penting motornya bisa ditangani secara langsung oleh mekanik bengkel tersebut.                                                                   Agar bisa menjuarai di berbagai event balap , biasanya penggemar aksi balapan tersebut akan mencari tempat bengkel yang bisa membuat motor miliknya lajunya atau Larinya menjadi lebih kencang. Bahkan ngatripn tidak menjadi masalah ketika harus menunggu giliran untuk di lakukan tune up pada mesin motornya.Yang terpenting bagi pembalap adalah motornya bisa di tangani oleh orang yang sudah jago /secara langsung di garap sama mekanik yang terdapat pada bengkel tersebut.

Majunya lintasan dunia balapan membuat sebagian orang terus berinovasi melakukan perobakan pada seperda motor mereka, salah satu ajang modifikasi motor drag yamaha memang menjadi tempat memamerkan kreatifitas. sedangkan modifikasi drag suzuki satria selalu jadi raja balapan namun tidak sedikit yang mengagumi spesifakasi modif drag RX King karena kecepatannya hanya bisa ditandingi modifikasi drag ninja pabrikan kawasaki.
                   

Bukan hanya urusan dapur pacu tetapi sentuhan tampilan body modifikasi motor drag juga penting dilakukan supaya terlihat keren dan menawan. Nah maka dari itulah kami akan menghadirkan beberapa foto modif motor drag terbaru khusus untuk sahabat otomotif tercinta.

Teman gambar blog, kali ini admin akan berbagi kumpulan gambar motor drag keren buat kamu.

Satu diantara bengkel yang setiap hari didatangi penggemar motor balap adalah Satelite Jaya Motor. Bengkel ini terletak di Jl Raya Parung Serab/Kota Kembang Rt 03/04 Tirtajaya Depok. Bagi penggemar balapan motor, bengkel ini memang sudah terkenal mampu membuat motor berlari kencang dan selalu menjadi juara dalam berbagai event balap motor.

Ketenaran bengkel ini juga tidak hanya untuk wilayah Depok dan sekitarnya tapi sudah merambah hingga ke Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Riau dan Sulawesi. Bahkan karena selalu menjadi juara dalam berbagai event balap, salah satu motornya tune up-nya ditulis oleh media otomotif nasional.

Foto : Safari Sidakaton Foto : Safari SidakatonDari luar, bengkel ini memang seperti bengkel sepeda motor lainnya. Bengkel ini pun hanya menempati rumah kontrakan uang luasnya 3 x 7 meter. Namun jika sudah masuk ke dalam ruangan maka akan banyak motor drag race yang dipajang. Saat TNOL mengunjungi bengkel tersebut, ada sekitar 6 motor drag race yang sudah selesai di tune up. 
sebuah motor yang cukup populer untuk saat ini, karena banyak anak muda yang menyukai model motor ini tersebut. Bahkan banyak para pembalap yang mengandalkan motor drag ini tersebut untuk menjadi motor andalam mereka, nah buat kalian yang menyukai motor drag dan sering melakukan balapan bisa menggunakan teknik yang akan saya berikan ini tersebut yaitu cara membuat motor drag tercepat. Memiliki motor drag tercapat adalah hal yang cukup membanggakan, dan kalian bisa memanfatkan untuk melakukan perlombaan dalam balap motor.

Cara membuat motor drag tercepat, foto motor dragDi pagi yang cerah ini saya akan berbagi informasi yang masih cerah juga walaupun informasi ini sudah sering di ulas namun masih tetap hangat dibicarakan. Bagi para pecinta kecepatan, memiliki motor yang masih standar menjadikan hidup terasa kurang begitu sempurna

Yang utama pastinya harus punya modal buat modifikasi motor drag. gak cukup 5 sampai 10 juta yang harus kita keluarkan buat motor drag. tips dari saya sih kalo mau buat motor drag harus dilihat dari kondisi mesin dulu gak sembarangan beli dan gak asal buat untuk motor ini. mungkin di indonesia kualitas mesin yang kita dapat gak kaya dulu semua mesin yang di buat di indonesia kualitasnya kurang memadai. dan tak hayal para pencinta drag di seluruh indonesia membeli mesin dari thailand bahkan dari jepang yang kualitasnya lebih baik dari produk indonesia.                                                                                            AGI anak muda yang gemar sepeda motor, mungkin tidak asing lagi dengan adegan balapan motor. Biasanya aksi balapan motor tersebut dilakukan secara resmi atau liar yang digelar di jalan-jalan raya menjelang tengah malam. Sementara jika resmi umumnya berlangsung di tempat tertentu agar penonton dan bikers bisa aman ketika beraksi. Foto : Safari Sidakaton Foto : Safari SidakatonUntuk bisa menjuarai berbagai event balap, biasanya penggemar aksi balapan tersebut akan mencari bengkel yang bisa membuat motor lari kencang. Bahkan mengantri pun tidak masalah ketika harus menunggu giliran untuk di tune up mesinnya. Yang penting motornya bisa ditangani secara langsung oleh mekanik bengkel tersebut.

Cara membuat motor drag, foto motor drag

Ada mitos beredar di kalangan penggemar ubahan mesin Yamaha Jupiter-Z. Katanya sih nggak bisa dipapas di bagian atas. Seandainya permukaan atas blok silinder dipangkas lebih dari 1,5 mm, permukaan penahan busing tipis. Akibatnya, busing mudah goyang saat dipasang ke silinder head.
Namanya juga mitos yang bahasa sederhananya bisa dibiliang konon alias kabar angin. Mesti dibuktikan langsung supaya nggak membingungkan. “Makanya banyak orang yang papas blok Jupiter-Z lebih dari 1,5 mm di ambil bagian bawah. Bubut atas dianggap nggak aman,” 


0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

MODICATION MOBIL. Diberdayakan oleh Blogger.