Home » » Modifikasi Satria F Cepat Tanpa BoreUp

Modifikasi Satria F Cepat Tanpa BoreUp

Posted by CB Blogger

Mungkin tidak banyak yang mengetahui cara modifikasi  Satria F cepat tanpa boreup yang tentunya akan kami ulas pada kesempatan ini. karena kebanyakan para biker memperbesar boring hingga kapasitas mesin terdongkrak. Teknik atau trik yang akan kita berikan pada saat ini cukup sederhana, namun bisa menjuarai Fun Race yang digelar di sirkuit Gokart, Sentul beberapa waktu lalu.                                                                               cara modifikasi Suzuki Satria F cepat tanpa boreup                                                                                                                                                                                                               Dengan begitu, modal kecilpun bisa mendatangkan hasil yang maksimal, karena jika dirasa, untuk melakukan boreup tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Maka dari itu bagi anda yang menyukai akselarasi cepat namun mmodal minim, anda bisa melirik cara modifikasi  Satria F cepat tanpa boreup yang satu ini.

Cara Modifikasi  Satria F Cepat Tanpa BoreUp

Yang pertama dilakukan adalah menjauhkan dari keinginan boreup, dan mengubah durasi noken as menjadi custom yang tepatnya menjadi sekitar 255 derajat untuk in dan out. Dan lift juga dimodifikasi menjadi 9mm untuk keduanya. Dengan begitu pemasukan dan pembuangan akan lebih besar yang membuat tenaga semakin joss.
cara modifikasi Suzuki Satria F cepat tanpa boreup
Selanjutnya anda bisa mengganti klep dengan menggunakan klep racing namun ukurannya dibiarkan seperti originalnya yakni, 22 untuk in dan 19 untuk ex. Namun lubang in dan ex tersebut dimodifikasi ulang dengan cara menghaluskannya, untuk in biarkan sedikit kasar, namun untuk pembuangan sangat disarankan untuk sangat halus. Hal tersebut guna membuang pembakaran tanpa ada yang menghambat di saluran pembuangannya.
cara modifikasi Suzuki Satria F cepat tanpa boreup
cara modifikasi Suzuki Satria F cepat tanpa boreup
Setelah itu, ukur kompresi tunggangan kesayangan anda, jika dibawah 12:1 jadikan kompresi tersebut mendekati angka tersebut. Hal ini dilakukan agar semua system pembakaran menjadi lebih baik. Untuk lebih enak dipakai di sirkuit, anda bisa merubah sedikit kaki kakinya dengan menggunakan memodifikasi lubang lubang yang ada di suling shock menjadi lebih kecil, hal ini berguna untuk meredamtendangan shock menjadi lebih lambat.
Dan itulah informasi yang bisa kami sampaikan, semoga cara modifikasi  Satria F cepat tanpa boreup diatas bisa bermanfaat bagi anda semua, tidak terkecuali bagi anak sekolahan.
modifiikasi korek harian satria fu tanpa bore up bikin satria fu kenceng tanpa bore up satria fu standar tapi kencang korek harian satria fu korek satria fu standar modif satria fu buat harian bore up satria fu harian korek harian satria fu racing bikin satria fu kenceng buat harian korek harian fu korek harian satria f korek satria fu bikin satria fu standar kenceng cara bikin satria fu kenceng tanpa bore up satria fu bore up touring modifikasi mesin fu satria fu racing harian mesin satria fu korekan modif satria f harian cara modifikasi satria fu standar korekan satria fu Modif mesin satria fu korek fu Korek harian motor satria fu modif mesin satria fu buat harian tune up satria fu buat harian cara modif satria fu standar cara modifikasi satria fu biar kenceng cara korek harian satria FU korek satria fu harian.                                                                                                                                    Image result for modif satria fu harian     Image result for modif satria fu harian    Image result for modif satria fu harian   


0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

MODICATION MOBIL. Diberdayakan oleh Blogger.